Keramik Kamar Mandi

By On Thursday, May 2nd, 2013 Categories : Kamar Mandi

Keramik Kamar Mandi Yang bagus memiliki ciri ciri permukaan yang menarik, tahan air, dan tidak licin sehingga aman untuk dipijak oleh pengguna. Jenis keramik yang biasa digunakan untuk kamar mandi biasanya adalah Ubin keramik, lantai vinyl, atau lanta1 linoleum. keunggulan ubin jenis ini terletak pada sifatnya yang mudah dibersihkan, tahan terhadap air dan aman ketika dipijaki. Apabila Anda ingin menggunakan batu alam atau keramik terakota, pilih yang memiliki permukaan tidak licin.

Keramik Kamar Mandi

Jenis-Jenis Keramik Kamar Mandi Yang ada dipasaran

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa jenis keramik mamar mandi yang sudah sering digunakan dan tersedia didalam negeri,  jenis keramik kamar mandi tersebut antara lain:

1. Keramik Linoleum

Keramik Linoleum terbuat dari m1nyak biji rami, tanah liat, kapur, dan bubuk kayu. Jenis Keramik linoleum biasa disebut sebagai marmer baru yang mampu mempercantik desain kamar mandi menjadi kelihatan lebih menarik. Keunggulan lantai linoleum yaitu lebih tahan lama dan mudah dibersihkan, jika dibandingkan dengan keramik vinyl.

2. Keramik Mosaic

Keramik Mosaic memiliki bentuk yang sangat indah dan sering ditemui dalam desain bangunan kuno. Biasanya terdiri dari beberapa potongan keramik dalam berbagai bentuk dan corak warna yang unik. Harga keramik Mosaic juga cukup mahal dikarenakan visual desain terlihat lebih menarik.

Jenis bahan Lain yang biasa dgunakan untuk lantai kamar mandi:

1. Bahan Lantai kamar mandi dari bebatuan seperti batu granit, Batu marmer, batu alam, batu kapur, batu tulis

Keunggulan dari kamar mandi yang menggunakan lantai dari bebatuan diatas adalah Lantai kamar mandi terlihat lebih indah, kuat, dan tahan lama meski dipijaki beberapa kali. Kelebihan lainnya adalah biaya perawatannya tergolong lebih rendah serta lebih mudah dibersihkan pula.

Kekuarangan lantai kamar mandi dari bebatuan adalah berharga mahal dan terasa dingin di kaki, mudah terpeleset jika anda berjalan kurang hati-hati karena lantai dari bebatuan sangat mudah menyerap noda dan kotoran.

2. Beton

Keunggulan dari penggunaan beton sebagai lantai kamar mandi adalah tahan lama dan cocok untuk area basah. Anda bisa menemukan aneka lantai beton dalam berbagai pilihan yang indah seperti beton yang mengkilap, bertekstur, serta beton yang sudah diamplas.

3. kayu

Desain kamar mandi dengan lantai kayu menghasilkan suasana kamar mandi menjadi lebih menarik, lantai ini pun memiliki permukaan yang tidak terlalu dingin. Sayangnya, lantai kayu sangat rentan terkena air.

Kata Kunci Artikel:

keramik kamar mandi,desain keramik kamar mandi,gambar keramik kamar mandi,harga keramik macam2 ukuran,jenis keramik kamar mandi,jenis keramik kamar mandi minimalis,jenis2 keramik
Keramik Kamar Mandi | fery irawan | 4.5
Leave a Reply